Jumat, 16 Oktober 2009







Asik Nyabu 2 Warga Sei Rampah Ketangkul

Sei Rampah,(Sergai Pos)

Sedang asik mengisap narkoba jenis sabu-sabu, Habib (29) dan Hizrim Efendy (28) warga Dusun IX, Simpang Belidaan, Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai ketangkul anggota Sat Narkoba Polres Persiapan Sergai, Rabu (14/10) sekira pukul 01.00 WIB.

Menurut sumber di Sat Narkoba, pengkapan itu berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa di rumah Lely warga Dusun IX, Simpang Belidaan, Desa Firdaus, Sei Rampah sedang ada pesta narkoba.

Atas laporan itu kita melakukan pengintaian, setelah dilakukan penggrebekan ditemukan dua orang sedang tersangkan melakukan pesta narkoba sabu-sabu didalam salah satu kamar rumah Lely.

“Kedua tersangka tidak melakukan perlawanan pada saat dilakukan penangkapan karena keduanya sedang ilusi akibat mengisap sabu-sabu. Satu diantaranya Habib merupakan mantan narapidana dalam kasus yang sama,”ujar Kapolres Persiapan Sergai AKBP Drs Eri Safari didampingi Kasat Narkoba Iptu Irsol.

Terang Kapolres, dari penangkapan itu barang bukti berupa 1 paket kecil sabu-sabu, satu buah mancis yang sudah dirakit dengan jarum, 3 gelas minuman air meneral, salah satunya sudah dipasangan pipit plastik yang digunakan untuk alat pengisap dan satu kaca tetes kuping,’ujarnya.

Ketika diperiksa, Habib mengakui bahwa dirinya sudah 2 kali ditangkap atas kasus narkoba,”sudah 2 kali aku ditangkap kasus sabu-sabu dan sudah I kali masuk penjara dengan hukuman 5 tahun,”ujarnya.

Sedangkan Hizrim membantah dirinya pecandu narkoba,’baru pertama kali ini aku ngisap sabu-sabu, itupun diajak teman pada saat kami asik minum tuak pada malam harinya,’papar Hizrim. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar